Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Adsterra Review 2018 - Kelebihan Dan Kekurangan Yang Perlu Publisher Ketahui

Adsterra Review 2018,  Kelebihan dan Kekurangan Yang Perlu Kamu Tahu - Mungkin untuk kini ini, masih banyak yang belum mengetahui wacana Adsterra, bahkan mungkin Anda sendiri gres pertama kali mendengar nama situs alternatif Adsense yang satu ini.

 Kelebihan dan Kekurangan Yang Perlu Kamu Tahu  Adsterra Review 2018 - Kelebihan dan Kekurangan Yang Perlu Publisher Ketahui


Nama Adsterra memang sedang proses berkembang di kalangan blogger, dan belum setenar Google Adsense yang telah mendunia. Namun, ada baiknya Anda sebagai Publisher sedikit meluangkan waktu untuk mengenal Adsterra yang merupakan salah satu advertising alternatif Google Adsense dengan penghasilan tak kalah menjanjikan.

Sebelum membahas lebih lanjut, mari kita kenali dulu wacana Adsterra, biar anda mempunyai citra yang terang wacana jaringan periklanan digital ini, dan seberapa menguntungkannya bagi anda apabila menjadi publishernya.

Adsterra

Adsterra merupakan perusahaan periklanan digital yang berbasis di Rusia dan telah bangun semenjak tahun 2010. Namun yang mengejutkan di balik namanya yang masih asing, perusahaan ini telah mempunyai 2 Miliar periklanan yang tayang setiap harinya.

Memang, kalau berbicara dilema ketenaran, Adsterra masih ketinggalan jauh dibanding kepopuleran Adsense. Padahal kenyataannya, Adsterra bisa mengatakan bayaran tinggi, bahkan Adsterra masuk dalam iklan Premium, selain keunggulan adsterra yang telah sedikit saya singgung diatas, berikut beberapa kelebihan adsterra lainnya yang bisa anda pertimbangkan apabila anda ingin menjadi publishernya:

Kelebihan Adsterra

1. Adsterra mampu menjangkau banyak kota, bahkan negara.
2. Telah tercatat 10 Miliar lebih jumlah tayangan iklan dari Adsterra setiap bulannya.
3. Tidak seremeh yang dikira, sebab Adsterra ternyata telah mempunyai 60.000 kampanye iklan aktif.
4. Telah didukung fitur untuk Multi bahasa.
5. Popularitas Adsterra sendiri ditunjukkan lewat Rank Alexa yang tinggi di kedua domain-nya.
6. Memiliki 3 Sistem Pembayaran
Tidak menyerupai perusahaan iklan lainnya yang menggunakan sistem PPC (Pay Per Clik) yang akan membayar kalau hanya terjadi klik dan pada satu basis saja. Namun Adsterra sendiri justru telah mempunyai 3 sistem untuk menghitung pendapatan website/blog, seperti:

  • CPC Ads – Cost Per Click

Sangat fantastis untuk Anda yang gres mempunyai Website dengan pengunjung lumayan, sebab CPC Ads dari Adsterra ini akan membayar setiap orang yang masukan “klik” pada unit iklan di Website Anda.

  • CPM Ads – Cost Per Mile

Juga cocok bagi Anda yang punya Website dengan pengunjung banyak, sebab dengan menggunakan sistem CPM Ads, maka setiap 1000 iklan yang telah “tayang” akan dibayar oleh Adsterra.

  • CPA – Cost Per Action

Jika Anda punya blog download, berarti sangat pas untuk menggunakan sistem CPA dari Adsterra ini, sebab sistem pembayaran akan dilakukan menurut keterlibatan penggunaan pada kampanye iklan dari advertiser, contohnya mendownload aplikasi dan lain sebagainya.

7. Adsterra Lebih Variatif

Adsterra memang digadang-gadang sebagai iklan yang cenderung lebih variatif sebab bisa menampilkan iklan yang bisa berubah sesuai jam atau pada waktu tertentu yang telah disesuaikan. Sehingga, pengunjung blog tidak akan dibentuk bosan dikala melaksanakan browsing pada Website dengan iklan Adsterra yang tampil diblog anda.


8. Memiliki 6 Jenis Iklan

Keunggulan adsterra yang ke-3 ini memang pantas diakui jempol, sebab ternyata Adsterra telah mempunyai 6 jenis iklan, dan tidak menutup kemungkinan lagi akan bertambah lagi. Anda bisa menentukan beberapa jenis ikan di Adsterra menyerupai di bawah ini:


  • Banner
  • Rich Media
  • Teks
  • Pop Ups ( unders )
  • Aplikasi atau Widget
  • dan Custom.

Kekurangan Adsterra

Untuk dikala ini saya belum menemukan kelemahan iklan Adsterra, sebab dikala mencoba memasang iklan Adsterra memang belum lama, dan belum menemukan dilema yang berarti, nanti akan saya update apabila ada keluhan yang dimiliki Adsterra sesudah beberapa bulan memasang iklan ini.

Cara Mendaftar di Adsterra

Sebenarnya, tidak ada persyaratan khusus dalam mendaftar menjadi Publisher di Adsterra, namun tetap, Anda harus melewati langkah-langkah berikut:

1. Silahkan masuk ke halaman resmi Adsterra di Adsterra.com
2. Klik hidangan REGISTRATION kemudian pilih As an publisher.
3. Lakukan pendaftaran dengan memilik opsi “Don’t Have An Account?” di cuilan bawah, kemudian isilah form pendaftaran yang telah disediakan.
4. Simpan data Anda di form kemudian cek email yang telah Anda daftarkan untuk melihat proses penerimaan Website Anda.

Cara Memasang Iklan Adsterra di Blog/Web

Setalah Anda mendapatkan pemberitahuan bahwa Website Anda diterima, maka inilah saatnya Anda melaksanakan pemasangan iklan di Website untuk segera meraup pundi-pundi Dollar, caranya sebagai berikut:

1. Lakukan Login ke Adsterra Anda
2. Pilih opsi”Add new website”
3. Pilih jenis iklan yang akan Anda pasang di Blog/website
4. Setelah itu, klik opsi “get banner code” kemudian copy script-nya
5. Log-in ke dashboard Website Anda, masuk ke “tata letak”, klik “tambah gadget”
6. Pilih opsi “HTML/Java Script”
7. Lalu paste-kan aba-aba yang telah Anda copy tadi.
8. Klik “save”.


Itulah sedikit ulasan wacana Adsterra yang bisa anda pertimbangkan untuk anda manfaatkan sebagai perhiasan penghasilan melalui traffic dari blog yang anda miliki apabila sampai dikala ini anda belum diterima menjadi publisher Google Adsense, atau sebab hal-hal lain yang mempersulit anda untuk mendapatkan penghasilan dari beberapa advertising yang telah anda coba.



Sumber https://www.caraklik.net/