Algoritma Inti Google 2019 / Florida 2 Update 12 Maret
Google telah merilis pembaruan algoritma inti pada 12 Maret, yang telah mengalami resonansi besar dan telah membuat fluktuasi serius pada posisi pencarian secara global.
Apa perbedaan dan pentingnya pembaruan ini, yang disebut sebagai Florida 2 oleh komunitas SEO, dan disebut Update Algoritma Inti Maret 2019 oleh Google?
Google memperbarui algoritma rata-rata sekali atau beberapa kali dalam sehari untuk menjaga kualitas hasil pencarian dan memperlihatkan hasil yang paling berkhasiat bagi pengguna, yang berarti ratusan pembaruan sepanjang tahun. Pembaruan ini yang sering tidak mempunyai konsekuensi serius dan tidak terlalu mencolok, tetapi latar belakangnya akan membantu Google untuk memperlihatkan hasil yang lebih sehat, dan adakala akan ada pembaruan algoritma kernel dengan skala besar.
Adanya pembaruan algoritma inti diyakini Google untuk menjadikannya pecahan penting dari algoritma pencarian biar mempunyai dampak positif pada kualitas hasil pencarian dan pengalaman pengguna. Pembaruan sering mengurangi atau meningkatkan pentingnya kriteria tertentu dalam hal sikap pengguna, sambil meninjau dan mengubah pendekatan ke kriteria tertentu ke arah sikap pengguna.
Dengan kata lain, Google mengubah pendekatannya ke ratusan faktor yang digunakannya untuk menyajikan dan mengurutkan hasil dalam usul pengguna, atau bila itu mengubah urutan pentingnya faktor-faktor ini menurut sikap pengguna, dan mengakibatkan pembaruan ini sebagai pecahan penting dari algoritma Google. Pembaruan dari skala ini juga sanggup mengakibatkan perubahan serius dalam hasil pencarian, tidak menyerupai pembaruan kecil, sering kali tidak terduga setiap hari, dan Google biasanya hanya memperbarui skala ini beberapa kali dalam setahun.
Pembaruan telah dinamai sebagai Florida 2 oleh komunitas SEO, tetapi telah disebut Update Algoritma Inti Maret 2019 oleh Google.
Fakta bahwa pembaruan disebut Florida 2 tidak terhubung dengan basis teknis atau pembaruan Florida.
Untuk meringkas secara singkat; Pada tahun 2003, pembaruan disebut Florida oleh Brett Tabke pemilik situs PubCon. Pembaruan Maret 2019 ini juga disebut Florida 2 oleh Brett Tabke, sehabis beberapa ahad yang kemudian menyatakan di PubCon.
Meskipun belum membuat klarifikasi yang jelas, Google selalu mengulangi pernyataannya untuk semua pembaruannya dalam jangka waktu yang usang untuk selalu fokus pada konten.
Baca juga:
Meskipun sulit untuk membuat kesimpulan yang terperinci alasannya yaitu fakta bahwa pembaruan tersebut cukup gres dan tidak tersedia data yang cukup, pendapat umum yang diterima oleh semua komunitas masih merupakan pembaruan yang berorientasi pada EAT. Lebih khusus lagi, pada pandangan pertama, fluktuasi terbesar diamati pada halaman YMYL yang sangat terpengaruh oleh proses Pembaruan Medic pada 1 Agustus 2018, tetapi Google telah mengumumkan bahwa tidak ada penargetan khusus pada ketika ini. Untuk meringkas secara singkat, data yang paling terperinci niscaya akan muncul dengan seiringnya waktu. Saya akan mencoba untuk menjaga konten tetap fresh, sejalan dengan data yang diperoleh.
Pertama-tama, kita harus fokus pada faktor-faktor yang telah dinyatakan Google sebelum-sebelumnya, terlepas dari pembaruan ini. Dengan kata lain, pembaruan Maret 2019 ini tidak berbeda dengan yang kita temui di masa depan dan selalu menyoroti pengalaman pengguna.
Faktor pertama yang harus dipertimbangkan untuk ini tidak diragukan lagi yaitu konten, alasannya yaitu Google telah menekankan setiap kali. Sangat penting bahwa kita harus memperlihatkan konten yang benar-benar bermanfaat bagi pengguna. Tentu saja, ada beberapa faktor yang perlu kita perhatikan ketika melakukannya. Pada titik ini, definisi EAT yang singkat berguna.
Expertise (keahlian), Authoritativeness (otoritas), dan Trustworthiness (kepercayaan) atau EAT yaitu faktor penting dalam memilih kualitas halaman. Meskipun sering disebut sebagai Pembaruan Medic, EAT yaitu faktor yang jauh lebih usang dan tidak terbatas pada halaman YMYL (Your Money or Your Life). Segera, saya akan membagikan konten terperinci wacana EAT, tetapi lebih baik untuk menyelidiki pedoman evaluasi kualitas pencarian Google untuk info yang paling sanggup diandalkan.
Selain konten, elemen dasar yang harus kita perhatikan yaitu kompatibilitas seluler, kecepatan situs, dan sebagainya yang secara pribadi memengaruhi pengalaman pengguna. Singkatnya, tidak ada intervensi pribadi untuk pembaruan ini, setidaknya hingga rincian pembaruannya jelas.
Jika situs kita sanggup menguntungkan pengguna, dan kita memperhatikan detail teknis, kita sanggup selamat dari semua pembaruan, termasuk pembaruan ini, sesedikit mungkin, dan bahkan sanggup meningkatkan trafic atau kemudian lintas situs kita.
Sumber https://www.andisyam.web.id/
Apa perbedaan dan pentingnya pembaruan ini, yang disebut sebagai Florida 2 oleh komunitas SEO, dan disebut Update Algoritma Inti Maret 2019 oleh Google?
Google memperbarui algoritma rata-rata sekali atau beberapa kali dalam sehari untuk menjaga kualitas hasil pencarian dan memperlihatkan hasil yang paling berkhasiat bagi pengguna, yang berarti ratusan pembaruan sepanjang tahun. Pembaruan ini yang sering tidak mempunyai konsekuensi serius dan tidak terlalu mencolok, tetapi latar belakangnya akan membantu Google untuk memperlihatkan hasil yang lebih sehat, dan adakala akan ada pembaruan algoritma kernel dengan skala besar.
Apa itu Pembaruan Algoritma Inti?
Adanya pembaruan algoritma inti diyakini Google untuk menjadikannya pecahan penting dari algoritma pencarian biar mempunyai dampak positif pada kualitas hasil pencarian dan pengalaman pengguna. Pembaruan sering mengurangi atau meningkatkan pentingnya kriteria tertentu dalam hal sikap pengguna, sambil meninjau dan mengubah pendekatan ke kriteria tertentu ke arah sikap pengguna.
Dengan kata lain, Google mengubah pendekatannya ke ratusan faktor yang digunakannya untuk menyajikan dan mengurutkan hasil dalam usul pengguna, atau bila itu mengubah urutan pentingnya faktor-faktor ini menurut sikap pengguna, dan mengakibatkan pembaruan ini sebagai pecahan penting dari algoritma Google. Pembaruan dari skala ini juga sanggup mengakibatkan perubahan serius dalam hasil pencarian, tidak menyerupai pembaruan kecil, sering kali tidak terduga setiap hari, dan Google biasanya hanya memperbarui skala ini beberapa kali dalam setahun.
Mengapa dikatakan Update Florida?
Pembaruan telah dinamai sebagai Florida 2 oleh komunitas SEO, tetapi telah disebut Update Algoritma Inti Maret 2019 oleh Google.
Fakta bahwa pembaruan disebut Florida 2 tidak terhubung dengan basis teknis atau pembaruan Florida.
Untuk meringkas secara singkat; Pada tahun 2003, pembaruan disebut Florida oleh Brett Tabke pemilik situs PubCon. Pembaruan Maret 2019 ini juga disebut Florida 2 oleh Brett Tabke, sehabis beberapa ahad yang kemudian menyatakan di PubCon.
Apa yang Diubah dan Apa yang Harus Saya Lakukan di Google Update 12 Maret?
Google yang secara resmi menyebut sebagai Pembaruan Inti Maret 2019 belum memperjelas apa yang telah berubah. Bahkan, mustahil untuk membuat definisi yang terperinci alasannya yaitu alasan yang disebutkan di atas. Jika kita mendapatkan bahwa faktor dasar yang memilih kualitas dan kekuatan mesin pencari yaitu algoritma, kita sanggup melihat bahwa itu yaitu sikap yang sangat alami dan masuk nalar bahwa Google menahan diri untuk tidak membuat klarifikasi yang terperinci dan jelas.
Meskipun belum membuat klarifikasi yang jelas, Google selalu mengulangi pernyataannya untuk semua pembaruannya dalam jangka waktu yang usang untuk selalu fokus pada konten.
Baca juga:
Meskipun sulit untuk membuat kesimpulan yang terperinci alasannya yaitu fakta bahwa pembaruan tersebut cukup gres dan tidak tersedia data yang cukup, pendapat umum yang diterima oleh semua komunitas masih merupakan pembaruan yang berorientasi pada EAT. Lebih khusus lagi, pada pandangan pertama, fluktuasi terbesar diamati pada halaman YMYL yang sangat terpengaruh oleh proses Pembaruan Medic pada 1 Agustus 2018, tetapi Google telah mengumumkan bahwa tidak ada penargetan khusus pada ketika ini. Untuk meringkas secara singkat, data yang paling terperinci niscaya akan muncul dengan seiringnya waktu. Saya akan mencoba untuk menjaga konten tetap fresh, sejalan dengan data yang diperoleh.
Jadi, bagaimana mendekati pembaruan terbaru ini pada ketika ini?
Pertama-tama, kita harus fokus pada faktor-faktor yang telah dinyatakan Google sebelum-sebelumnya, terlepas dari pembaruan ini. Dengan kata lain, pembaruan Maret 2019 ini tidak berbeda dengan yang kita temui di masa depan dan selalu menyoroti pengalaman pengguna.
Faktor pertama yang harus dipertimbangkan untuk ini tidak diragukan lagi yaitu konten, alasannya yaitu Google telah menekankan setiap kali. Sangat penting bahwa kita harus memperlihatkan konten yang benar-benar bermanfaat bagi pengguna. Tentu saja, ada beberapa faktor yang perlu kita perhatikan ketika melakukannya. Pada titik ini, definisi EAT yang singkat berguna.
Expertise (keahlian), Authoritativeness (otoritas), dan Trustworthiness (kepercayaan) atau EAT yaitu faktor penting dalam memilih kualitas halaman. Meskipun sering disebut sebagai Pembaruan Medic, EAT yaitu faktor yang jauh lebih usang dan tidak terbatas pada halaman YMYL (Your Money or Your Life). Segera, saya akan membagikan konten terperinci wacana EAT, tetapi lebih baik untuk menyelidiki pedoman evaluasi kualitas pencarian Google untuk info yang paling sanggup diandalkan.
Selain konten, elemen dasar yang harus kita perhatikan yaitu kompatibilitas seluler, kecepatan situs, dan sebagainya yang secara pribadi memengaruhi pengalaman pengguna. Singkatnya, tidak ada intervensi pribadi untuk pembaruan ini, setidaknya hingga rincian pembaruannya jelas.
Jika situs kita sanggup menguntungkan pengguna, dan kita memperhatikan detail teknis, kita sanggup selamat dari semua pembaruan, termasuk pembaruan ini, sesedikit mungkin, dan bahkan sanggup meningkatkan trafic atau kemudian lintas situs kita.
Sumber https://www.andisyam.web.id/